Selasa, 17 Maret 2009

Muatan Cinta Ilahi

Ilahi, Demi keagungan dan Ke muliaan-Mu
Sungguh aku mencintai-Mu
hingga merasakan manisnya cinta-Mu di dalam kalbuku
Tak pernah terbetik
dalam hati orang yang mengesakan-MU
bahwa Engkau membenci
orang-orang yang mencintai-Mu

Demi keagungan-Mu duhai Junjunganku
Jika Engaku mengusirku
aku akan tetap berdiri di depan gerbang-Mu
aku takkan berhenti berhenti merayu-Mu
sampai aku mencapai titik puncak makrifat
dengan kebaikan dan kemuliaan-Mu

Aku mohon ampun pada-Mu
dari segala kelezatan tanpa mengingat-Mu
dari setiap ketenangan tanpa mendekati-Mu
dari setiap kesibukan tanpa mentaati-Mu
dari setiap kegembiraan tanpa menyertai-Mu

Junjunganku, rasa laparku akan cinta-Mu
tak membuatku kenyang
rasa dahagaku akan cinta-Mu
tak membuatku puas
Betapa rindunya aku kepada Yang Maha Melindungiku
tanpa aku melihat-Nya


Kehausanku tak kan terpuaskan
kecuali dengan pertemuan-Mu
kerinduanku tak kan teredakan
kecuali dengan perjumpaan-Mu
Rinduku pada-Mu tak kan terobati
kecuali dengan memandang Wajah-Mu

Tidak ada komentar: