Rabu, 14 Januari 2009

"Surau-Surau Kesadaran"

Dari balik hati ini
Aku ingin mengatakan kepadamu
dengan sejujurnya
Bahwa aku tidak hanya sekedar
jatuh cinta pada-Mu
aku telah benar-benar
mencintai cinta untuk-Mu
mencintai cinta sebagai
Anugerah Yang Kuasa
yang dengan-Nya hati menjadi
kaya akan makna
Jiwa terasa damai tak terkira
dan tumbuhnya kesadaran bahwa
hidup tidak hanya untuk ada
Tapi hidup untuk menjadi hidup
yang sebenarnya
Hidup yang sebenarnya dengan
selalu menemukan setitik cahaya
yang sanggup melahirkan seribu
keindahan dalam bayangan mata
aku telah memahat disurau-surau kesadaranku
Bahwa cinta mempunyai bahasa
sendiri dari mantra-mantra suci
Sehingga menyatakan cinta
adalah keputusan untuk tidak
menghiraukan diri sendiri
Namun kesadaran menciptakan
cinta itu lebih penting dari
hanya sekedar menyatakan cinta
karena saling mencinta dalam
kesadaran menciptakan cinta
akan bisa menempatkan diri
di rumah Tuhan yang tak lagi berzaman......


To Shahabaatku (st ni)
Aku Kagum Prinsip Hidupmu
"Hidup Mematahari Mati Mempurnama"

Tidak ada komentar: