Minggu, 25 Januari 2009

Matahariku Purnamaku

Shabat......
Hari ini aq melihat sosok yang sgt bijak
dalam dirimu yang slalu membuatku kagum
Ada sesal...
Ada malu...
Ada kesal...
dalam diri yang tak terperi
Shabat......
andai esok masih ada senyum
dirimu yang slalu mematahari
bahkan saat kau pergi pun
dirimu masih mempurnama
shabat.......
salahkah jika aku berdoa untukmu
walau aku tahu, kamu tak kan tahu
shabat.......
Inspirasimu menggugahku
Jalan hidupmu memotivasiku
Ah.....banyak kata yang ingin aku kata
tapi...ada sopan yang kurang tertata
ada santun yang kurang terbina
dan aku sadar, kekuranganku
Shabat..........
entah kapan dirimu akan menyapa
yg pasti aku tak kan lupa doa
untukmu...
Shabat..........
Dirimu terlalu baik
aku tak berani meminta lebih
bahkan aq pun malu unt meminta pada-NYA
Allah....
Darimu aku belajar banyak shabat
Malai saat ini, perubahan wujud nyataku
atas Istighfar salah khilafku
kelancanganku, kebodohanku
Allah....
tunjukkan jalan terbaik
berikan dia yang terbaik
Untuk shabatku
Teruslah berjuang
kobarkan semangatmu untuk dunia
berikan inspirasimu untuk semua
Moga sukses shabat....
Moga hatimu masih tersenyum
Unt maafkan semua kelancanganku

Untuk Shabatku, Hidup Mematahari Mati Mempurnama

Tidak ada komentar: